Lirik Lagu Slank – Ketinggalan Jaman

Lirik Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Anda Penggemar Slank? Slank merupakan penyanyi paling banyak digemari saat ini terutama di Indonesia mungkin termasuk anda, dan lagu maupun liriknya setiap hari paling banyak dicari, Kali ini Sejuta Lirik Lagu akan menampilkan Lirik Lagu dari Slank yang berjudul Ketinggalan Jaman, untuk memuaskan hasrat anda untuk bernyanyi maupun menghapal lirik lagu sambil berdendang irama lagu yang asyik ini.

Lirik Lagu Ketinggalan Jaman by Slank

ads
Kau nggak tahu apa yang terjadi
Lihat2 lah disana sini
Perubahan kini.. cepat sekali
Kau nggak pernah perduli..
nggak mau ambil pusing
Karna kamu.. Kamu terlalu acuh.. Oh kasih

# Reff:
Oh pacarku kamu kok kampungan
Oh pacarku ketinggalan zaman
Ngomongmu garing O.. yeach,,
kalau ngobrol nggak pernah nyambung

Oh pacarku kamu kok kampungan.. oh,
Sikapmu kuno O,, yeh..
masih berbau feodal londo
Oh pacarku ketinggalan zaman

Kau nggak tahu saat2 ini
Lihat2 lah ke kanan kiri
Reformasi.. sudah terjadi

Kau berlagak perduli..
Sok ikut2an pusing
Kamu kok jadi gak cuek lagi,,

Oh pacarku kamu kok kampungan
Oh pacarku ketinggalan zaman yey,
Gayamu ekstreem O.. yeh,,
Tetep aja aku nggak bangga

Oh pacarku kamu kok kampungan
Sok yang paling ekstreem,, O.. yeh,,
Malah bikin aku malu saja
Oh pacarku ketinggalan zaman

uu…..gayamu ekstreem O.. yeh,,
Tetep aja aku nggak bangga
Oh pacarku kamu kok kampungan
Sok Yang PALING ekstreem,, O.. yeh,,
Malah bikin aku malu saja
Oh pacarku ketinggalan zaman
pacarku kamu kok kampungan..
pacarku ketinggalan zaman…uuuu..

Lyric Song Slank – Ketinggalan Jaman

Oh yah lirik lagu dari Slank yang berjudul Ketinggalan Jaman sudah kita tampilkan, lihat juga lirik lagu Slank lainnya klik disini, bila ingin request lirik lagu favorite anda klik disini

Lirik Lagu Slank – Ketinggalan Jaman | ali | 4.5