Lirik Lagu Rif – Jeni

Lirik Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Anda Penggemar Rif? Rif merupakan penyanyi paling banyak digemari saat ini terutama di Indonesia mungkin termasuk anda, dan lagu maupun liriknya setiap hari paling banyak dicari, Kali ini Sejuta Lirik Lagu akan menampilkan Lirik Lagu dari Rif yang berjudul Jeni, untuk memuaskan hasrat anda untuk bernyanyi maupun menghapal lirik lagu sambil berdendang irama lagu yang asyik ini.

Lirik Lagu Jeni by Rif

ads
ada cewek yang namanya jeni,
kesukaannya kok makan teri,
nilai sekolahnya… wow paling tinggi,
so pasti temannya pada ngiri

kok jeni lu pake kawat gigi,
udah gitu sekolah jalan kaki,
bilang mami, malah dicaci maki,
waktu minta izin ke party,

emang biasa dia, jalan sendiri,
walau kadang dia merasa so lonely,
tapi bukannya dia enggak punya nyali,
lalu dia bilang… ah gua kan nggak peduli

jeni… jeni… jeni anak mami
jeni… jeni… pake kawat gigi

Lyric Song Rif – Jeni

Oh yah lirik lagu dari Rif yang berjudul Jeni sudah kita tampilkan, lihat juga lirik lagu Rif lainnya klik disini, bila ingin request lirik lagu favorite anda klik disini

Lirik Lagu Rif – Jeni | ali | 4.5